Selasa, 17 April 2012

orang taat ibadah sulit dipelet dan guna-guna,betulkah?

tidak ada manusia yang kebal terhadap ilmu
pelet, kecuali nabi dan rasulnya.
setiap manusia punya perasaan dan cinta. lha
ilmu pelet tersebut dimaksudkan untk
menggerakkan perasaan dari ornag tersebut,
melalui berbagai macam sarana, seperti
memanjatkan doa ( mantra pelet ) ataupun
melalui bantuan malaikat atau khodam.
selama ini saya sudah berulangkali menaklukkan
orang yang taat beribadah, bahkan kiyai pun saya
pernah memeletnya. gara gara dia selingkuh , dan
melupakan istrinya. dan istrinya ini minta tolong
saya.
jangan kuatir. ” tidak ada manusia yang sakti yang
kebal pelet ” selama dia punya perasaan cinta dan
kasih sayang. maka perasaan itu bisa di
pengaruhi.
berobat ke paranormal seperti berobat ke dokter,
atau rumah sakit. anda cocok di sini belum tentu
cocok di sana. anda cocok di sana belum tentu
cocok di sini. tergantung dokter tersebut sejauh
mana kemampuannya dalam menganalisa
penyakit dan memberikan obat dan perawatan.
begitu juga dengan dunia paranormal. tidak jauh
berbeda. bedanya hanyalah dokter memberikan
perawatan pada penyakit fisik. sedangkan
paranormal memberi kan solusi dalam kebatinan
atau jiwa dan perasaan.
demikian penjelasan saya.
terimaksaih. ada kurang lebihnya saya mohon
maaf. saya manusia biasa, yang penuh
kekurangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar