Jumat, 27 April 2012

Doain ericsptian agar cepat sembuh yah gan.

Dalam hidup ini tentulah kita pernah merasakan hal hal yang kurang menyenangkan baik itu perlakuan atau di perlakukan, apalagi di zaman seperti saat sekarang dimna tingkat depressi atau tingkat stress sangat tinggi, bahkan setiap individual pernah merasakan hal hal seperti ini,namun bagaimmana cara kita untuk dapat menekan tingkat stress . tidak mudah bagi kita untuk dapat membentuk kepribadian yang baik, dalam artinya apa apa yang kita kerjakan ini bernilai positive, pentingnya mempelajari kehidupan dan apa yang ada di dalam kehidupan.ini cerita pribadi ana gan(sedikit rilexs) di minggu minggu ini ana sangat tersiksa gan.hari ke hari ana gk bisa makan.selera makan pun tidak punya .ana sudah berobat kesana kemari tetap tidak membuahkan hasil.ketika ana berobat ke salah seorang dokter , dokter trsbt mengatakan bahwa selera makan ana tidak ada karena magh ana kambuh.magh kambuh ini dikarenakan faktor pikiran atau stress /depression itu yg telah dokter katakan kpda ana, selanjutnya obat demi obat ana makan hngga tak terhitung sudah berapa ribu butir obat yg sudah ana telan.ana sangat berharap penyakit mual mual yang ana derita setiap hari ini bisa sembuh total,pagi semalam tanggal 25 april ane berobat lagi ke salah satu rumah sakit di pekanbaru , rencanya ana mw di indescopy , namun karena dokter yg mengindescopy ana blm siap, maka dari itu indescopy ane di undur hingga tanggal 3 mey .ane dek dekkan gan. Ane takut bercampur cemas , jika hasil dari indescopy ane mengatakan bahwa pencernaan ane sudah akud (nausubillah) doain ane kuat yah gan. Sampai saat ini ane gk bisa makan gan , rasa mual terusan ane rasa.ane mohon kepada Allah swt untuk dapat memberikan ane kesehatan.amiiin.
Mohon doain eric yh 。:-( agar cepat sembuh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar