Kamis, 03 Mei 2012

Indescopy di EKa hospital pekanbaru

Salam sehat semua gan.semga agan sehat sehat semua . Ane kali ini pengen curhat gan.nih masalah pribadi ane.ane bingung plus bimbang gan.dan takut akan terjadi sesuatu yg tidak ane inginkan.sampai saat ini ane terus dan terus berdoa gan.
Masalahnya begini gan.ane sangat bermasalah dengan kesehatan ane.terutama pada pencernaan ane gan, ane bisa dikatakan setiap hari ane mengalami mual mual(juga kadang sampai muntah) hal ini lah yg sangat menyiksa di hidup ane gan. Awalnya ane bisa siasati rasa mual itu gan.namun semakin lama semakin parah, sudah kurang lebih setahun ane mengalami hal ini gan.rencanya ane 2 mnggu lagi cek up lagi gan ke salah satu rumah sakit di pekanbaru (doain ane yah gan, semoga tidak ada apa 2)
Semalam ane uda cek ke sana kata dokter ana harus di endoscopy ..(serem) dengernya gan,biar jelas apa penyebab mual itu. ..jjur ane takut gan.ane gak sanggup gan apabila ini terjadi.tapi inilah kenyataan yang harus ane hadapi .(minta doanya yah gan), Untuk memastikan adanya penyakit lain,semalam darah ane juga di ambil gan.awalnya sih takut..tapi gk terasa juga sihhhh pas di suntik.alhmdllah hasilnya bagus.setelah nungguin krang lebih satu jam.


"ENDOSCOPY"
Kalimat inilah yg sekarang selalu menhantui ane gan(siang dan malam). Waduhh gan ane bener bener gk kebyang gan .:-(
Agan bayangkan selang di masukin ke dalam usus dari tenggorokan huh..doain ane bisa ea gan. Penyakit ane ini diagnosa sementara oleh dokter adalah asam lambung, namun ane sangat takut gan.
Setiap saat kata kata yg dikatakan dokter selalu terniang di telinga ane gan.
Ya Allah swt semoga aku baik baik saja. amiiin.
sekali lagi,Mohon doanya ya teman teman.
Gan di atas adalah posting ane yg sebelum di indescopy , tadi siang kira kira jam satu siang ane sudah di indescopy ,:-) dan ternyata indescopy itu gk terasa apa apa gan(sekedar berbagi pengalaman), pertama datang di rumah sakit ane deg deg kan.trus ane di infuse gan.makin deg deg kan.setelah ane di infuse ane di bawa ke suatu ruangan dan ane di kasih bius gan.abis di biiuus subahanallah , alih alih ana telah selesai undescopy gan.gk terasa apa apa .dan ane di kasih foto copy cd nya , lalu dokter mengatakan hasilnya bahwa ada sebuah lobang di usus ane gan yg tdak mw nutup.:-(
(doain ane), lendir di usus ane jga di bersihkan dan kulit usus ane jga di ambil sedikit .uugh sereem deh..ketika sampai di rumah ane putar tu vid gan. Alhasil lagi ane ngeri liat nya . /?;":@#/
Demikian cerita pribadi ane gan, ane jga mesti control ulang terus menerus gan dari minggu ke minggu sampai penyakit ane ini di sembuhkan oleh Allah Maha pengasih lagi maha penyayang .ane jga minta doa para pembaca kpda Allah swt semga ane cepat sembuh .amiiin ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar