Sabtu, 19 Mei 2012

5 cara mendapatkan pria tampan

Salam gan .. ericsptian dan segenap crue nya ,gk henti hntinya memberikan tips tips menarik tajam dan terpadu !!begini gan.
Biasanya cinta itu terkadang bertepuk sebelah tanki!! , terkadang seorang wanita harus menahan dan memendam cintanya jauh di lubuk basuang!!:-D hhee .(takut mengucapkan nya kpda sang pujangga )Tapi sekarang tenang gan. (khusus buat wanita)

Kali ini ana akan mengulas tema tentang bagaimmana cara mendapatkan hati seorang pria tampan.!!!
Langsung saja gan ...


5 cara mendapatkan pria tampan

1.agan harus tau , Pria tampan bukanlah orang yang mudah memberikan segala cintanya kepada wanita mana pun.

Nah jadi klo agan sadari ini , agan sudah berada di stage satu.dmna puncak kesuksesan berada di tangan agan sendiri. Bila ini sudah benar agan kuasai semua pasti bisa teratasi, ibarat kan punduk merindukan belaian.B-) yg paling terpenting ialah jangan pernah sombong di depan pria pria tampan..!
Kaya ana ini ...
klo agan masih saja angkuh di dpannya maka siap siaplah menjadi TEBU !!
Habis makan pulang hhee (es em peee...)


2.bila bertemu si do i, sapa langsung.
Apabila agan sedang lewati depan rumahnya doi, dan melihat doi lagi nangkring d dpan bersama temen temen doi. Jangan ragu untuk menyapanya gan. Jgn agan sapa temannya dulu baru si doi,! ntar nilai agan akan remedial di depan si doi.:-(
Aturan nya doi terkesan .eeh malah mual doi, liat wajah agan yg tak asing lagi di matanya !! Di tambah kelakuan agan yg salah tadi . Pada dasarnya seorang pria tampan sangat ingin di perhatikan.remmember it!!


3.Buat si doi selalu senantisa senang .
membuat seorang pria tampan senang , tidak lah semudah membalikkan mangkok miwon.! agan perlu tau ..si doi atau pria tampan umumnya sangat tidak senang menerima atau mendengar puisi yg apabila agan kasih . Di ibaratkan puisi di mata pria tampan adalah UUD 45 ..alias basii abiss .!
Hhee :-D

Jadi agan harus ingat bila ingin membuatnya senang agan boleh kasih makanan, minuman , atau kue .banyak deeh palagi buatan agan sendiri .di jamin deh .:-)
yg pastinya dia bakalan gk bisa lupain th moment.


4.ketahuilah di mana saja dia berada .

Nah ini bagian yg tak kalah penting nya gan. Agan bayangkan bila agan setiap saat tau dmana si doi. Doi lagi ngapain apakah yang doi lakukan.hebat .! Dengan begini agan bisa relax tanpa harus cemas , karena gk bakalan sifat sifat jelek agan di ketahui duluan oleh nya . Gk lucu kan apabila agan lagi ngorek ngorek sampah(mulung) eeehh tiba tiba doi lewat dan langsung saja wajah agan mendadak dangdut !!!
Dengan menguasai teknik no 4 ini ,89% kesulitan agan akan teratasi.


5.Mampu bersaing di dunia persilatan .

Nah agan tentu tau maksud dari point lima ini .yah di ibaratkan pedagang siomai yg harus memperjuangkan nama baiknya di hadapan syomailovers (sebutan buat penggila siomai).
Jadi agan jga mesti bersaing sehat .tentu tak sedikit yg mencari pria tampan.namun inilah yg membuat agan selalu ingin terpacu mendapatkan pria tampan.okeechobee :-) jadikan ini motivasi terbesar dalam karirmu (untuk mendapatkan pria tampan)



Sekian dlu tips menarik dari ana yah gan .semoga bermanfaat untuk kita semua , dan selalu jadi yang terbaik .
Salam kangen dari mr.ericseptian.
Wasallam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar