Kamis, 10 Mei 2012

selamat menunaikan sholat isya (•_~)9

Selamat malam saudaraku sebangsa dan setanah air ;p
Agan agan uda pada selesai solat semua kan dan semoga amal ibadah agan diterima disisi Allah swt.amiiin.
Oke gan dari pada agan galau galau tak tentu arah :)
Mendingan agan zikhir dan berdoa agar seluruh keluarga kita di berikan kemudahan atas segala macam urusan urusan.:(mulai dari ngurusin perlengkapan belajar, ngurus ktp electric, kaka, ngurusin persiapan bembuatan skripsi :(, makalah, masak, cuci piring, baju, nyitrika : D belum lagi antrian ngisi bensin motor.!bayak lagi sebenernya urusan kta di dunia yg fanatic ini. Maka dari itu kita wajib meminta kepadanya sang kuasa ;).
Nahhh maka dari itu gan ..seegera persiapkan dan susun kata buat meminta kepada Allah dijamin gan 100mg%
Ane yakin doa agan di kabulkan oleh sang kuasa.(dengan syarat doa mesti khusuk gan)
igat Bukan kusuk urut pijet lo..!!
dan satu lagi gan apabila agan berdoa memohon kpada allah agar dimudahkan segala urusan jgn lpa gan doain ana jga : D agar ana di kharuniai kesehatan dan resky yg melimpah serta di berikan istri yg soleha suatu saat nanti :). banyak yg dapat melalaikan kita d dunia ini.sehigga sedikit kesadaran kita untuk selalu memohon.
Gan....mari kita bersama sama membangun negri ini dengan benteng pertahanan yg kokoh , budayakan budaya timur (bukan timor_timor lo! dan jga bkan timor nestle/leste atau apalah itu !?!!!) : D
Tolak segala budaya budaya buruk barat yg masuk kenegri tercinta ini.! Dengan tolak angin je er ge..(product indo gan)
Dan agan mesti selalu tunduk dan taat kepada orang tua dan guru/dosen (klo agan mahasiswa/sswi ). Bangun pagi dan mandii yg teratur dan pastinya jangan lpa sarapan.!(kta orang tua ane klo gk sarapan ntar lapar) yaiyalah lapar!!!
Klo agan ingin cari tempat buat sarapan yg enak di tempat lingkungan tinggal ane ada gan,di JALAN RAYA perawang kilometers 7!! mulai dari sup tunjang, lontong sayur, pecal, lottek.!! sate ada jga gan ! Bubur kacang ijo (vavorit ane) lontong medan jga ada gan.miso.batagor waaah lengkap lah poko e gan..
Di jamin deh agan bisa kenyang sehabis makanya! hhee (yaiyalah kenyang)
: p
Klo di pekanbaru ane sarapan biasanya lontong gulai paku gan ..wuuih rasanya mantap gan palagi makannya pakein sala lauak hhai...plus kerupuk cabe and bak one(bakwan).
Tapi gk selezat masakan kakak kakak ane gan ..yah namanya juga gratis .(yh lesatlah) wkwkwkw

.lanjt pembahasan ane td gan budaya kita sangat kental dengan agama .Yah intinya jangan terpengaruh budaya barat yg extreme!! Dan hormTi gurumu sayangi teman itulah tandanya murid berprestasi.
Demikian sedikit ulasan dari ane yh gan semoga beermanfaat ane gk tau lagi mesti ngomong apa , dan tetimakasi yh buat para pembaca semoga menambah wawasan kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar