Selasa, 15 Mei 2012

PerbincanganPria muslim dan NonMuslim MengenaiWanita

Lelaki non Muslim bertanya: "Kenapa
dalam Islam wanita tidak boleh jabat
tangan dengan pria?"

Syaikh menjawab: "Bisakah kamu
berjabat tangan dengan Ratu
Elizabeth?

Lelaki non Muslim Menjawab: "Oh
tentu tidak bisa! cuma orang2
tertentu saja yg bisa berjabat tangan
dengan ratu."

Syaikh tersenyum & berkata:"
Wanita2 kami (kaum Muslimin)
adalah para ratu, & ratu tidak boleh
berjabat tangan dengan pria
sembarangan (yg bukan
mahramnya)"

Lelaki non Muslim bertanya
lagi :"Kenapa perempuan Islam
menutupi tubuh dan rambut
mereka?"

Syekh tersenyum dan mengeluarkan
2 permen dari sakunya, ia membuka
yang pertama terus yang satu lagi
dibiarkan tebungkus. Dia
melemparkan keduanya kelantai yang
kotor.

Syaikh bertanya: " Jika saya meminta
anda untuk mengambil satu permen,
mana yang anda pilih?"

Lelaki non Muslim menjawab: "Yang
tertutup.."

Syeikh berkata: " Itulah cara kami
memperlakukan dan melihat
perempuan kami "

Semoga Bermanfaat gan.sebenarnya nih postingan dari blog tetangga , tapi ini sangat bermanfaat bgt bwt ane gan, secara selama ini pemahaman tentang ini sulit di jelaskan .
Bahkan ini jadi referensi bwt ane kdpannya gan.
Buat kakak ane dan jga sodara sodara ane mulai sekarang peliharalah kehormatanmu (kaum hawa). Dan apabila Allah telah menitipkan beberapa amanah(anak, istri) bwt ane , insyallah akan ana terapkan jiwa islam .

Tetap semangat yah gan ..:-D salam hangat dari ericsptian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar