Selasa, 08 Mei 2012

Renungan by ericsptian

Gan semakin maraknya kasus kasus korupsi yg dilakukan dewan kita kini semKin terkuak jelas gan. Agan bayangin aja mulai dari kasus ggayus bin mahmud yg menggelapkan pajak pajak:-( dan lagi kasus nazaruddin binti sukiyem yang memenangkan dan menerima dana suap dari beberapa perusahaan untuk pembangunan wisma atlet, berikutnya disusul oleh angelina sondang lam togu.angelina terlibat beberapa kasus terkait pencairan dana dari nazar.(waduuh gan miris nasib negara kita ini)
Bagaimmana ini bisa terjadi gan.sebelumnya ana berfikir betapa tega niannya mereka menghianati rakyat rakyat kecil yg begitu mudahnya di perdaya.(jujur ane gk suka gan) mgkin karna ane gk kebagian kalee yah .:-D .

Tapi walaupun demikian agama kita tidak pernah mengajarkan kelakuan yg demikian (sedikit religius gan). Percayalah gan apapun yg kita buat di dunia ini akan di perhitungkan di akhirat, jadi berfikirlah "before action"(sebelum bertindak)
Memanglah kita sangat memebutuhkan uang untuk kelangsungan hidup ini, namun sebaiknya railah dengan cara cara yg halal(bukan halal menurut kita/ dengan kata lain menghalal kan segala cara) whwkwk
It tidak baik gan.ada karma di balik perbuatan.!!
Bukan hanya di akhirat aja kita di perhitungkan,namun di duniapun agan akan merasa azab dari perbuatan agan«buat yg korup» .nah maka dari itu apabila agan sudah punya kuasa ibaratnya pnya wewenang besar , janganlah sekali sekali memanfaatkan wewenang yg sudah kita miliki gan.:-P
jangan berlaku semena mena kepada sesama umat manusia/orang lain.agan jga harus ingat mereka jga punya keluarga sama seperti yang kita dimiliki . Yah klo maau berkeras juga ingin korupsi yah bagi bagi lahhhh..bagi rata hasil yg sudah di korup itu ..hhee.tapi tetap dosa di tanggung pemenang.:-D .
Sekarang tergantung dari masing masing pribadi , jika ingin masuk surga. yah jauhilah larangannya dan jika agan ingin singgah dlu ke neraka yah korupsilahh sebesar besarnya hingga agan puas...:-)
Nih posting sebenarnya iseng dari ericsptian aja.karna uda bingung dengan masalah dunia ini yang sudah berlarut larut.semoga kita selalu dikaruniai oleh sang pencipta yah .ammiiiin.
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar