Sabtu, 06 Juli 2013

Semakin banyak yang menurut Aku tidak mungkin, akan semakin pesimis dan galau jadinya.

       Sekarang mungkin aku harus lebih banyak merubah apa yg telah merugikan hidup.namun pengaruh yg terlihat di sekitar sangat mudah membuat diriku ragu akan tujuan tujuan yg telah aku persiapkan.
Banyak yang mesti aku pertanggungkn dalam hidup ini.semua semata mata hanya untuk mengindahkan apa yg seharusnya menjadi kewajiban kita dalam hidup.

       Bila mana tuhan menyayangiku pastilah dia memberi apa yg aku butuhkan.pastilah ia memberikan jauh yg terbaik. Semua ada di tangannya. Namun untuk bisa sampai ke tangan tuhan itu butuh ambisi yg kuat dan keras. Tak sembarangan orang bsa sampai ke tangan tuhan kemudian mengambilnya. 
      Semua janji janji tuhan sangatlah jelas. Bila kita tau apa yg telah tuhan janjikan pastilah kita akan melakukn apa yg telah tuhan syaratkan. Saya menulis ini dikarenakan kegalauan yg tak kunjung habis untuk masa depan.demikian dlu sob curhat gue untuk mlm ini.salam kompak buat semua by eric septian.O:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar