Kamis, 16 Agustus 2012

Senikmat apapun sesuatu, nanti akanterasa biasa saja,

Asalammualaikum waroh matullahiwabarokhatuh...

Salam sehat buat semua para pembaca yang budiman
.:-)
MINAL AIDIN WALFAIIZDIN ..
MOHON MAFF LAHIR DAN BATIN "1_2 syawal 1433 H"
ERIC SEPTIAN dan sekeluarga mengucapkan selamat hari kemenangan ,
Apabila kami ada salah yang di sengaja maupun tidak, mohon di maffkan. Mudah mudahan segala amalan kita di terima oleh Allah swt.Yang senan tiasa memberikan limpahan rezky nya dan kita selalu ada di lindungan nya .amiiin ya robbal alamiiiin.

Tak lupa pula ana selalu bercermin atas segala sesuatu yg telah di perbuat semasa lalu, semoga Allah mengampuni .amiin. Semoga kita kedepannya menjadi pribadi yang baik dan jauh lebih baik dari waktu ke waktu .amiiin ammiiiin ya robballl allamiin.
Dan ana juga mohon maff apabila ana tidak bisa menyempatkan waktu untuk bersillahturrohiim kepada teman teman khususnya para pembaca, ana mohon maff . Bila teman teman juga tidak sempat bersillahturrahmi ke kediaman ana, ana maklumi, tetapi ana sangat mengharapkan kehadiran teman teman.mungkin tahun ini ana lebaran nya di perawang beda dengan tahun tahun sebelumnya, biasanya ana lebaran di pekanbaru.tapi tak apelah jarak pekanbaru_ perwang tidak terlalu jauh .okkeey gan hanya itu saja yg dapat ana sampaikan .wabillahitauffiq wahidaya wasalamualaikum warohmatullahi wabarokhatuh.
B-)
"Be your self"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar