Sabtu, 16 Juni 2012

Dia akan menunjukkan jalan selangkahdemi selangkah menuju kebaikan

asalamualaikum ,,Alhamdulillah Allah swt telah banyak memberikan segalanya kepada kita semuanya , termasuk Kepada eric yang telah di berikan kesehatan
.:-) .
Kisah sebelumnya ana di rawat di rs , dan alahamdulillah sekarang ana sudah di perbolehkan untuk pulang .

Hari ini adalah hari yang begitu banyak pelajaran yang bisa ana ambil dari kisah pahit ini. Mungkin Allah menguji atau mungkin Allah menghukum ana , bisa jadi Allah ingin ana bercermin atas sikap dan perlakuan ana selama ini. Beruntung saja ana massih diperkenankan untuk dapat menghirup udara dan menikmati keindahan dunia ini.
Sebelumnya kondisi kesehatan ana memburuk, kini ana merasa Allah itu adil .
Kenapa?.. Karena nikmat yang sempat Allah tahan telah Allah berikan kembali , apa nikmat itu ??

,, ya// nikmat itu adalah kesehatan ;-)


Ana juga berterima kasih kepada yang telah bersedia menjenguk ana ketika ana dirawat .:-)
Dan juga kepada yang telah mendoakan ana agar ana cepat sembuh .alhamdllah ana sekarang sudah mulai pulih kembali , walaupun ana harus check up seminggu satu kali. tetapi kondisi ana yang sekarang lebih baik dari sebelumnya.

Sedikit ana Berkasih kisah pahit ana ketika mesti di rawat di rs. Selama di rumah sakit tidak hanya kondisi tubuh ana saja yang merasa down.namun jiwa ana juga ikut tertekan.ditambah lagi ana di perlihatkan di sekitar ana orang orang yg lebih mengharukan.ada yg patah kaki, ada juga yg lumpuh karena struk , tipes, demam berdarah (dbd), dan juga penyakit jantung .

Dari sini ana banyak mengambil pelajaran.bahwa ketika kita sehat kita angkuh dan ketika kita sakit kita butuh.(lupa dgn sangpencipta)..

Namun tak ada kata terlambat untuk menjadi orang yg lebih baik lagi .ini yang kini ana tanamkan didiri ana gan. Ketika sakit ana di infus , kmana mana mesti bawa infus, ketoiletpun susah.
Dan berharap kesembuhan setiap saat. Allah mendengar ini semua.terima kasih ya Allah terimakasih ya Allah terima kasih saudara saudaraku, sekali lagi terimakasih.

ana minta kepada para pembaca agar selalu mendoakan keluarga dan eric agar selalu di karuniai kesehatan .

Wasallam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar